Wednesday, 2 August 2017

Stock options estate tax and financial planning 2009 edition


Aktivitas Pasar Saham Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Perubahan Opsi Manfaat Saham Ditangguhkan (Oh betapa leganya itu hellip Atau apakah itu) Artikel bulan ini oleh Mark H. Woltersdorf, Partner di Departemen Pajak di Kantor Edmonton Fraser Milner Casgrain LLP, adalah kutipan dari CCHs Wealth Management Times edisi 60 tanggal Juni 2010. Pada bulan Februari 2000, pemerintah federal mengajukan sebuah Anggaran yang mencakup ketentuan yang mengusulkan penangguhan, dalam keadaan tertentu, sehubungan dengan pendapatan pekerjaan untuk diakui di mana para karyawan opsi saham non-PKC menggunakan hak yang diberikan kepada mereka oleh atasan mereka. Catatan 1 Diusulkan bahwa, di mana orang yang memenuhi syarat memberikan opsi untuk menerbitkan saham orang kualifikasi (atau orang kualifikasi non-senjata) kepada seorang karyawan, dan karyawan tersebut mengajukan pemilihan yang tepat, pendapatan pekerjaan yang seharusnya dimasukkan dalam pendapatan Pada tahun opsi dieksekusi, akan ditangguhkan sampai tahun pajak dimana karyawan tersebut memutuskan, atau melakukan pertukaran, saham tersebut. Penangguhan tersebut harus tunduk pada batas tahunan 100.000 orang. Telah dicatat bahwa ketentuan yang diajukan umumnya serupa dengan opsi saham insentif di Amerika Serikat. Dokumen Budget 2000 menunjukkan bahwa ketentuan opsi saham karyawan telah diubah karena banyak perusahaan menggunakan opsi saham untuk mendorong karyawan mereka mengambil alih kepemilikan saham di perusahaan tersebut, terutama di industri teknologi tinggi yang berkembang pesat. Dicatat bahwa opsi saham memberi karyawan hak untuk memperoleh saham di perusahaan majikan dengan harga yang telah ditentukan, mereka membantu perusahaan menarik dan mempertahankan pekerja berkaliber tinggi, dan bahwa amandemen yang diusulkan akan membuat perlakuan pajak Kanada terhadap opsi saham karyawan lebih kompetitif. Dengan Amerika Serikat. Ketentuan Anggaran 2000 mulai berlaku efektif 28 Februari 2000. Maju cepat ke tahun 2010. Sementara maksud dari ketentuan ini mungkin telah dirayakan sehingga hasilnya (kurang dari yang diinginkan) kurang diminati, terutama di industri teknologi tinggi. Misalnya, beberapa karyawan yang memanfaatkan pemilihan khusus dapat menunda jumlah pendapatan pekerjaan yang signifikan, namun nilai saham yang diperoleh kemudian jatuh ke titik di mana pajak pendapatan yang harus dibayar sehubungan dengan pendapatan ketenagakerjaan yang ditangguhkan lebih besar daripada Hasil disposisi yang diterima dari penjualan saham. Tidak mengherankan, beberapa karyawan yang membuang saham mereka meneriakkan pelanggaran yang menyatakan bahwa sistem pajak beroperasi tidak adil karena, menurut pandangan mereka, mereka tidak pernah menerima pendapatan pekerjaan namun diharuskan membayar pajak penghasilan dengan jumlah keseluruhan. Sebagai penasehat sadar, setelah saham diperoleh sesuai dengan rencana opsi saham karyawan, penurunan nilai pasar saham selanjutnya pada umumnya diperlakukan sebagai kerugian modal (atau keuntungan modal jika terjadi kenaikan). Penurunan nilai yang signifikan adalah kejadian yang tidak menguntungkan dari perspektif karyawan namun pandangan Badan Pendapatan Kanada adalah bahwa ini adalah risiko pasar yang diambil karyawan saat memilih untuk menahan saham yang diakuisisi sesuai dengan rencana opsi saham. Ada beberapa interpretasi teknis yang dikeluarkan oleh Badan Pendapatan Kanada yang menangani masalah ini. Catatan 2 Departemen Keuangan juga memeriksa masalah ini pada tahun 2002. Komite Bersama untuk Perpajakan mengajukan surat tertanggal 15 Maret 2002, merekomendasikan agar ITA diubah untuk memungkinkan Setiap kerugian modal yang direalisasikan pada disposisi saham tersebut untuk mengimbangi pendapatan yang dinyatakan lain pada pelaksanaan opsi tersebut. Departemen Keuangan menolak untuk memberikan bantuan semacam itu, menyamakan karyawan yang menggunakan opsi saham dan memilih untuk menahan saham tersebut kepada individu yang memperoleh saham dengan uang setelah pajak atau pinjaman. Artinya, setiap investor yang memilih untuk memegang saham menerima risiko pasar dengan harapan pengembalian investasi termasuk apresiasi masa depan terhadap nilai saham. Terlepas dari hal tersebut di atas, dua Perintah Remisi diberikan sehubungan dengan mantan karyawan Optik SDL, Inc. Catatan 3 Menurut Pesanan Remisi yang dikeluarkan, keringanan pajak sehubungan dengan pendapatan pekerjaan yang dihitung berdasarkan ayat 7 (1). Karyawan telah membuat berbagai argumen untuk mendapatkan keringanan pajak, seperti mengklaim bahwa kerugian tersebut disebabkan oleh pendapatan dan bukan modal. Argumen ini ditolak di Ellis Note 4 dan Baird Note 5 namun diterima di Howard. Catatan 6 Di Howard. Karyawan tersebut dianggap sebagai pedagang atau dealer sehubungan dengan saham atasannya dan memiliki pengetahuan khusus dan keahlian dalam operasi dan pasar majikannya. Akibatnya, kerugian yang direalisasikan oleh karyawan pada disposisi saham preferen dianggap sebagai kerugian dari bisnis. Anggaran 2010 diajukan pada tanggal 4 Maret 2010. Ini berisi empat perubahan usulan yang signifikan terhadap perpajakan opsi saham karyawan. Pertama, perubahan diusulkan untuk menghilangkan kemiringan ganda yang mungkin terjadi di mana uang tunai karyawan keluar dari opsi sahamnya dan diwajibkan untuk memasukkan hanya 50 dari pendapatan usaha dalam pendapatan sementara pemberi kerja berhak untuk mendapatkan pengurangan penuh dari Jumlah yang dibayarkan dalam menentukan pendapatan dari bisnis. Kedua, perubahan diusulkan untuk mengklarifikasi persyaratan pemotongan pajak yang ada untuk memastikan bahwa jumlah yang berkaitan dengan pajak dengan jumlah penuh (tidak hanya 50) dari pendapatan pekerjaan yang terkait dengan penerbitan saham diminta untuk dikirim oleh pemberi kerja di Saat bersamaan dengan pembagiannya. Langkah-langkah ini berusaha untuk menghindari situasi di mana seorang karyawan tidak dapat memenuhi kewajiban perpajakannya sebagai akibat dari penurunan nilai saham. Ketiga, perubahan diusulkan untuk menghilangkan pemilihan yang memungkinkan penangguhan pendapatan pekerjaan untuk orang-orang non-PKC. Akhirnya, perubahan diajukan yang akan memberikan keringanan pajak dimana karyawan memilih untuk menunda pendapatan ketenagakerjaan dan telah mengalami kerugian finansial akibat turunnya nilai saham yang diakuisisi. Perubahan terakhir ini adalah subjek dari artikel ini. Anggaran 2010 mengusulkan bahwa, jika seorang karyawan telah menggunakan opsi untuk mengakuisisi saham, telah melakukan pemilihan sesuai dengan ayat 7 (10) pada tahun pajak sebelumnya untuk menunda pendapatan ketenagakerjaan, dan kewajiban pajak penghasilan yang timbul sehubungan dengan pendapatan kesempatan kerja Pada tahun ini saham yang dijual lebih besar daripada hasil pelepasan saham opsi, maka karyawan tersebut dapat memilih untuk memilih untuk membayar pajak khusus untuk tahun tersebut sesuai dengan hasil disposisi, jika ada, dari penjualan atau disposisi lainnya. Dari saham opsi. Apabila karyawan mengajukan usulan pemilihan, hal berikut akan menjadi hasil: Catatan 7 dalam menentukan penghasilan kena pajak, karyawan tersebut dapat mengklaim pengurangan sama dengan jumlah keseluruhan pendapatan ketenagakerjaan (berlawanan dengan 50 yang saat ini diberikan oleh paragraf 110 (1) (d ) Dan (d1)) jumlah yang sama dengan setengah dari yang lebih rendah dari: jumlah yang termasuk pendapatan ketenagakerjaan kehilangan modal dari disposisi saham, harus dimasukkan ke dalam pendapatan karyawan sebagai modal kena pajak Keuntungan pada tahun pajak yang sama dengan saham yang dilepas. Keuntungan modal kena pajak ini dapat diimbangi dengan kerugian modal yang diijinkan yang timbul dari pembagian saham preferen, asalkan kerugian tersebut tidak digunakan oleh karyawan tersebut sebagai pajak khusus yang sama dengan hasil penjualan disposisi saham opsi (dari hasil emisi Disposisi untuk penduduk Quebec) dibayarkan pada tahun disposisi dan keuntungan modal yang dianggap kena pajak diabaikan untuk tujuan definisi pendapatan yang disesuaikan untuk tujuan kredit tertentu (misalnya GST). Pemilu yang diajukan di luar periode penilaian ulang normal (dalam pengertian subseksi 152 (3.1)) dianggap sebagai aplikasi yang dibuat oleh karyawan, berdasarkan ayat 152 (4.2), kepada Menteri Pendapatan Nasional untuk penentuan pengembalian dana Atau pengurangan pajak. Penentuan tersebut adalah atas kebijaksanaan Menteri Pendapatan Nasional dan harus dilakukan pada atau sebelum hari yaitu 10 tahun kalender setelah akhir tahun perpajakan dari karyawan dimana pengembalian atau pengurangan tersebut terkait. Ini akan memungkinkan penilaian ulang terjadi sehubungan dengan tahun pajak yang dilarang undang-undang. Penasihat harus berkonsultasi dengan klien mereka sesegera mungkin di tahun 2010 untuk menghindari kehilangan kesempatan untuk menerapkan ketentuan yang diajukan ini untuk tahun pajak 2000. Hanya saham yang dilepas sehubungan dengan mana pendapatan pekerjaan terkait ditangguhkan sesuai dengan pemilihan dalam ayat 7 (10) yang akan memenuhi syarat untuk perlakuan pajak yang diusulkan ini. Karyawan yang melepas saham tersebut sebelum tahun 2010 akan memiliki kesempatan untuk mengajukan usulan pemilihan pada atau sebelum tanggal jatuh tempo pajak tahun 2010 mereka (30 April 2011 atau 15 Juni 2011, sesuai dengan kasusnya). Individu yang belum melepaskan saham pilihan mereka sebelum tahun 2010 dapat memilih untuk melakukannya sebelum tahun 2015. Mereka kemudian akan memiliki sampai tanggal jatuh tempo pengarsipannya untuk tahun perpajakan disposisi untuk mengajukan usulan pemilihan yang mengadopsi perlakuan ini (umumnya pada tanggal 30 April, 2015 atau 15 Juni 2015, sesuai dengan kasusnya). Apabila seseorang tidak membuang saham pilihannya sebelum tahun 2015, tampaknya penangguhan pendapatan karyawan berlanjut sampai saham opsi dilepas, meskipun tanpa manfaat dari pemilihan dan keringanan pajak yang diusulkan. 1. Ketentuan ini diberlakukan dan dalam bentuk sekarang tercantum dalam subbab 7 (8) sampai (16) Undang-Undang Pajak Penghasilan (Kanada) (ITA). Kecuali dinyatakan lain, semua referensi hukum dalam artikel ini adalah untuk ITA. 2. Lihat, misalnya, dokumen 2003-0007795, 2009-0319621M4, dan 2009-0325281M4. 3. Lihat beberapa Mantan Karyawan Khusus SDL Optics, Inc. Remission Order. Tertanggal 25 Oktober 2007 dan Beberapa Mantan Karyawan Pesanan Optik SDL Optik, Inc. No. 2. Tertanggal 29 Mei 2008. Kedua Perintah Remisi tersebut memberikan keringanan pajak dan bunga kepada beberapa karyawan tertentu dimana pajak yang dinilai atas imbalan kerja tersebut melebihi jumlah hasil disposisi yang direalisasikan pada saham disposisi dan nilai pasar dari saham yang dipegang 29 Desember 2006. Karyawan juga diminta untuk mengurangi dasar biaya yang disesuaikan dari sekuritas yang dimiliki pada tanggal 29 Desember 2006 sesuai dengan formula yang terkandung di dalamnya. 4. Ellis v. Ratu. 2008 DTC 6230 (F. C.A.). 5. Baird v. Ratu. 2010 DTC 5035 (F. C.A.). 6. Howard v. Ratu. 2008 DTC 2788 (T. C.C.). 7. Resolusi 29 dari Pemberitahuan Cara dan Cara Motion yang terdapat dalam Lampiran 5 dokumen Anggaran 2010. Publikasi Laksamana Wawasan Imigrasi: Ingin menarik talenta global ke prakarsa Pemerintah Kanada dapat membantu Apakah perusahaan Anda adalah perusahaan Kanada yang ingin menarik dan mempertahankan pasar global. Bakat atau perusahaan asing yang ingin menarik dan mempertahankan bakat global untuk operasi baru atau yang lebih luas di Kanada Jika demikian, beberapa inisiatif pemerintah Kanada yang baru-baru ini diumumkan dan perkembangan imigrasi Kanada dapat membantu. Wawasan Imigrasi: Menerapkan kartu hijau EB-5 AS Bertindak sekarang Kongres AS telah memperpanjang program visa EB-5 sampai 28 April 2017, ketika perubahan program yang signifikan kemungkinan akan mulai berlaku.

No comments:

Post a Comment