Saturday 5 August 2017

Strategi biner opsi 2 menit


Nama saya John Campbell (SaneFX, Rich Lazy Trader, dll.) Dan 5 Minute Trades adalah sistem pertama yang pernah saya rilis yang mengajarkan Anda untuk berdagang menggunakan akal dan keterampilan Anda sendiri - tanpa mengandalkan indikator untuk mengetahui kapan harus berdagang. Dengan demikian, ia menawarkan keterampilan abadi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang terlepas dari kondisi pasar dan untuk waktu yang tidak terbatas ke masa depan. Bila Anda mempelajari peraturan, Anda akan takjub betapa jelas dan sederhananya - namun sangat menguntungkan. Di bawah ini Anda bisa melihat 660 keuntungan perdagangan 100 pilihan hanya dalam beberapa menit saja. Perhatikan bahwa para pemenang sangat beruntung, tapi pecundangnya gagal hanya beberapa pips. Sistem tidak akan pernah berhenti bekerja karena memilih kondisi yang sesuai untuk trading dan kondisi ini akan selalu ada. Sebagai tempat menarik, saya menyimpan 1.000 di 24Option pada hari Senin dan pada hari Kamis malam telah menukarkannya menjadi 2.000 dengan menggunakan sistem ini beberapa jam sehari. Menggunakan 300 pilihan baru dari 24Options atau Options Fair. Kebenaran yang tidak menyenangkan adalah bahwa tidak ada sistem perdagangan mekanis yang beroperasi kurang dari grafik harian atau mungkin 4 jam yang benar-benar bekerja (tanpa pengalaman dan penerapan kebijaksanaan). Gagasan bahwa hal itu dapat bekerja pada perdagangan 60 detik adalah gila karena Anda hanya perdagangan fluktuasi acak dan tidak ada arah yang sebenarnya. Sistem seperti itu dijual karena penjual memiliki perjanjian afiliasi dengan broker untuk mendapatkan bagian dari keuntungan - dan keuntungan hanya dilakukan saat Anda kalah. Jadi, masuk akal untuk menjual sistem yang dirancang untuk mengosongkan akun Anda. Saya tidak memiliki kesepakatan pembagian keuntungan dengan 24Options atau Markets World tapi saya mendapatkan komisi tetap saat deposit y, jadi saya ingin Anda menang. Itu sebabnya saya bisa menjual ini hanya dengan token 20.00. Anda harus memiliki akun dengan mereka karena mereka memiliki 300 pilihan baru - dengan kata lain, mereka selalu berjalan tepat lima menit daripada pada waktu yang ditentukan. 5 Menit Perdagangan tidak menggunakan indikator apapun. Panduan ini mencakup petunjuk lengkap bagaimana mengidentifikasi periode kendur dalam perdagangan dan memanfaatkan rentang pergerakan yang dibatasi. Ini adalah periode gerakan 39sideways yang membunuh perdagangan normal karena tidak ada arah yang jelas tapi kami mencintai mereka Anda akan belajar membuat grafik dan dapat melakukan perdagangan dengan menggunakan akal sehat daripada mengandalkan beberapa indikator meragukan yang hanya bekerja dalam kondisi tertentu. Dengan pilihan, kita hanya perlu sepersepuluh dari keuntungan untuk mengantongi uang penuh dengan harga yang pasti - biasanya 75 keuntungan yang jelas. Ini adalah sistem yang sangat sederhana yang cocok untuk pemula yang lengkap namun trader berpengalaman akan menghargai keefektifannya yang mudah. Dapat digunakan di zona waktu dan pada 20 pasangan mata uang, minyak, emas, perak, saham, Dow dan Nasdaq. 250 modal minimum tapi 500 dianjurkan untuk menukar 50 pilihan dan 1.000 bisa memberikan penghasilan hidup. Saya secara teratur menukarkannya sendiri. Kami memperdagangkan kondisi yang dibenci pedagang lain. Saya selalu siap untuk mendukung Strategi Biner Pilihan JohnOrionZen1 Minute Dengan Bollinger Bands Dan Indikator Trend Strategi biner yang dijelaskan di bawah ini terutama didasarkan pada bollinger bands dengan indikator tren berikut. Ini adalah strategi entry yang cepat dengan waktu 5 menit kedaluwarsa. Cocok untuk pedagang biner yang tidak sabar. Rasio Momongan rata-rata: 78. Indikator Biner: TrendBarsBO, Bollinger Bands (20,2) Alat Analisis: NA Rangka Waktu: 1 menit Sesi perdagangan: Semua Aset yang Dapat Diperdagangkan Pasangan Mata Uang: Komoditas: Emas, Minyak GBPJPY 1 Min Chart Contoh Perdagangan Seperti yang ditunjukkan Pada gambar di atas, strategi entry yang cepat memungkinkan kami mengeksekusi 7 transaksi dalam tren GBPJPY. 7 Memenangkan perdagangan dengan rata-rata 83 payout, tidak ada kerugian Klik gambar untuk memperbesar. Indikator TrendBarsBO biru (tren naik) Harga menyentuh pita Bollinger Band yang lebih rendah Indikator TrendBarsBO merah (tren turun) Harga menyentuh pita Bollinger atas Preferensi: 5 menit kedaluwarsa (5 X 1 min candles) Anda mungkin menyukai posting terkait ini. Download Semua Sistem Binatu, Strategi dan Indikator 100 FREE Sebagai evolusi dari moving moving average saya mengembangkan strategi lain yang, menurut pendapat saya, jauh lebih efektif, bahkan jika dengan struktur yang lebih ringan, tapi selalu sangat mudah diimplementasikan. Mari kita lihat apa itu 1. Atur grafik aset dengan kerangka waktu 1 menit 2. Tambahkan rata-rata bergerak sederhana dengan periode 20 (hijau) 3. Tambahkan moving moving average 5, -2 (biru) 4. Tambahkan moving moving average 10, -5 (Biru muda) 1. Tunggu sampai rata-rata bergerak biru memotong yang hijau 2. Rata-rata bergerak biru muda harus mendekati yang biru, hampir seolah-olah melintasi yang hijau pada titik yang sama seperti warna biru. Yang penting adalah bahwa pada momen sebelumnya jarak tertentu antara rata-rata biru dan biru muda telah tercipta. Praktis kami mengecualikan kasus di mana rata-rata bergerak biru dan biru muda disorot. 3.Hanya jika 2 poin yang dijelaskan di atas terjadi, Anda bisa berinvestasi sebagai berikut: A. Tinggi 2 menit jika rata-rata bergerak biru memotong yang hijau dari bawah ke atas. Masuk segera setelah penutupan candlestick yang ikut dalam persimpangan. B. Rendah 2 menit jika rata-rata bergerak biru memotong yang hijau dari atas ke bawah. Masuk segera setelah penutupan candlestick yang ikut dalam persimpangan. Dalam gambar ini saya menggarisbawahi kondisi ideal untuk masuk, dimulai dengan investasi yang menurun dan kemudian naik ke atas sesuai dengan strategi ini. Seperti yang bisa Anda lihat, saya menyertakan dua oval, yang menunjukkan apa yang saya jelaskan di titik operasional sebelumnya (nomor 2), yang jelas bahwa rata-rata bergerak bleu dan yang biru muda bergerak menjauh dari yang lain dan kemudian Menyatu dengan rata-rata hijau. Kasus di mana kedua rata-rata ini disengaja berulang kali memberi saya hasil yang meragukan, jadi lebih baik tidak menginvestasikannya. Berikut ini adalah tren khas yang sering terjadi dan memicu serangkaian investasi yang menguntungkan menyusul strategi ini. Jadi, penting untuk mengetahui dengan baik sebagian besar strategi, agar bisa menerapkan yang paling sesuai pada saat yang tepat. Jangan lupa bahwa moving averages bersifat dinamis sehingga bisa memberi sinyal palsu, yaitu Anda bisa menyaksikan secara real time sebuah persimpangan yang bisa hilang di candlesticks berikut. Umumnya cenderung tetap ada, tapi ada beberapa kasus di mana persimpangan yang Anda cari lenyap tepat setelah investasi. Saya sarankan Anda, jelas, untuk menggunakan broker yang memungkinkan investasi berakhir dalam 120 detik, yaitu 2 menit: 24option. Optionbit Jika Anda tertarik, ini adalah workstation saya di Netdania. Dengan mengaturnya dengan cara ini, saya dapat segera menampilkan aset yang akan memuaskan fitur yang saya cari dan memberi sinyal operasional. Dengan klik ganda sederhana pada grafik, sesuai ditetapkan seperti yang dijelaskan di atas, saya dapat segera mendapatkan pembesaran area dan melihat apakah saya dapat menerapkan strategi ini. Untuk setiap strategi saya menyimpan setting yang paling sesuai, agar saya bisa segera beroperasi.

No comments:

Post a Comment